Jenis Taktik

Buka akun trading binary


 Berikut yakni taktik yang paling terkenal yang dipakai oleh para trader Binary JENIS STRATEGI

Silahkan mengikuti Video berikut :




Untuk setiap taktik yang anda gunakan, terdapat kontrak yang bisa anda pilih. Berikut yakni taktik yang paling terkenal yang dipakai oleh para trader Binary.com dan juga kontrak mana yang sesuai untuk masing-masing taktik tersebut.


Trend

Strategi terkenal yakni untuk bermain dengan atau melawan musim market jangka pendek (market naik atau turun). Sebagai contoh, jikalau market bergerak naik, anda mungkin ingin "menjalankannya" naik, atau bermain melawannya dengan bermain turun.
Kontrak terbaik untuk memakai tren strategi: Naik/Turun.

Berita

Strategi terkenal lainnya yakni bermain menurut informasi pada market. Contohnya, jikalau U.S. Federal Reserve diatur untuk mengumumkan tingkat suku bunga, yang kemungkinan akan berdampak pada dolar AS, anda sanggup menciptakan kontrak dimana dolar akan naik atau turun terhadap mata uang lainnya saat informasi diumumkan.
Kontrak terbaik memakai taktik berita: Lebih Tinggi/Rendah, Menyentuh/Tidak.

Laba Stabil

Dengan taktik Laba Stabil, anda menciptakan kontrak dengan probilitas tinggi/laba rendah (laba 10-30%) berulang kali untuk "menjalankan" profit.
Kontrak terbaik menurut taktik keuntungan stabil: Kontrak Di Dalam/Luar dengan batasan harga yang sanggup dirubah untuk memperoleh keuntungan rendah.

Menang Besar

Dengan taktik Menang Besar, anda menciptakan probabilitas rendah/laba tinggi (200%+ laba) dan berharap untuk menang besar. Jelas ini yakni taktik berisiko dan kami menyarankan anda untuk memakai taktik ini jikalau anda bisa kehilangan dana yang anda gunakan dan telah berlatih memakai kontrak dengan modal rendah.
Kontrak terbaik memakai taktik menang besar: Menyentuh/Tidak atau Di Dalam/Luar dengan batas yang sanggup diadaptasi untuk memperoleh keuntungan tinggi.

Sistem Bermain

Dengan Strategi Sistem Trading, anda bermain pada market menyerupai memutar roda rolet atau melempar koin - mulai dari kecil, bermain kerap dan mempertimbangkan penggunaan taktik ukuran bermain menyerupai Martingale atau Kelly.
Kontrak terbaik memakai taktik sistem trading: Naik/Turun, Runbets.
============

Dapatkan RAHASIA SUPER MENANG BINARY Gratis, dengan cara Mendaftar Akun Riil Binary di Sini :
 Berikut yakni taktik yang paling terkenal yang dipakai oleh para trader Binary JENIS STRATEGI


Cara memperoleh RAHASIA SUPER MENANG BINARY Gratis, lihat disini





Buka akun trading binary

Post a Comment