Cerita Sukses Para Trader Binary

Buka akun trading binary
Subhanallah.... Ternyata Trading di BetOn Markets atau Binary memang sdh sangat terbukti sanggup memperkaya seseorang... Pada awalnya anak aku yang pegang changer kisah ke aku untuk mengajak beli dollar Binary senilai Rp 1.4 M dengan alasan katanya ada yang mau deposit 2 account masing masing $50.000, Saya tidak hiraukan undangan anak aku sebelum terbukti orangnya mau tiba ke Bogor. ternyata.... luar biasa... ada 4 orang yang minta private mendadak tiba ke Bogor pribadi buka account real, dan memang kenyataan deposit dalam 1 account itu $50.000, Mereka satu team dan sdh menjadi "penggila binary" krn pangalaman trading di BetOn markets sdh 6 thn. Materi yang diberikan yakni pesanan khusus perpaduan antara Binary dan MT4 memakai analisa teknikal dg TF yang long term... Anda mau tahu ? brp profit dari hasil trading Binary yg ia dapatkan ? dalam 2 rekening yang diperlihatkan ke aku sekitar 3.5 M.

Awalnya aku tdk percaya, krn dana itu blm masuk ke rekening www.yayahchangercom untuk pembelian dollar dalam 2 acc masing masing $50.000. sekitar Rp 1.360.000.000 dalam 2 account dg masing masing acc Rp 680.000.000. Tapi alhamdulillah pagi ini sdh terbukti dananya masuk dan aku sdh persiapkan dollar senilai Rp 1.360.000.000

Dibawah ini aku upload bukti transfer ke masing masing account $15.000. jadi yayahchanger transfernya per $2000 krn tdk sanggup sekaligus $15000

Dari kisah sahabat kita yg tdk mau disebut namanya ( tapi photonya aku upload dibawah ketika team mereka ikut pembinaan trading private di Bogor), berarti kita sanggup mengambil pelajaran semoga semakin yakin bahwa trading di Binary memang is the best, sehingga suatu dikala anda sanggup mendulang dollar kapan saja anda mau jikalau punya waktu, apalagi tahanan dana anda sangat besar lengan berkuasa yang akan berdampak pada nilai resiko anda kemungkinan kecil jikalau tahanan anda kuat. Ok see you at hte Top...

Dibawah ini aku upload juga 17 orang penerima pembinaan trading ankatan 105 di Bogor. untuk angkatan 106 sdh 10 orang yang tranfer dan akan dilaksanakan pada hari sabtu, ahad tgl 10 dan 11 januari 2015 di Bogor. Sedangkan angkatan 107 sdh 8 orang yang transfer yang akan dilanksanakan di Malang hari selasa dan rabu, mulai chek in jam 12.00 siang dan chek out kamis jam 10.00 siang, lokasi di jln sukarno Hatta kecapatan DAU, menuju arah ke BATU, bersahabat komplek pasca sarjana UIN Malang. Jika masih ada yang mau nyusul untuk ikut pembinaan trading di Bogor atau di Malang, silahkan transfer ke BCA no rek 7360114494 atau sanggup bangun diatas kaki sendiri 1330010082667 an Dra Hj Yayah Khaeriah MAg konfirmasi transfer disertai 3 digit no hp anda ke hp aku di 082110068316 - 0817115343. ( hotel di malang, anda sanggup lihat photonya di bawah)

Materi yang akan disampaikan yakni seluruh metode yang ada di Binary diantaranya bgmn cara analisa teknikal di Rise fall, higher lower, Touch no touch, in/out, Asian, Digit ditambah sekilas perihal bagaimana cara analisa mendasar ketika kita trading di Forex atau gold.
Pemberi bahan aku sendiri dan anak aku Abdullah Fuad Marta yang sdh pengalaman usang di MT4, bahkan ketika masih ada insta forex dan suka mengadakan lomba trading, alhamdulillhah anak aku menerima peringkat ke 7 dari 2000 trader yang ikut lomba trading pada waktu itu. Kaprikornus jikalau anda seorang treder MT4 silahkan diskusi untuk merelevasikannya dg cara trading kita di Binary.

Jika anda menerima inbox dari fb Chinta octavia alias Klinik Binary di group ini, jangan hingga terpengaruh krn ia yakni sebuah "modus" yg selalu berganti ganti FB yang akan menipu anda krn sdh banyak alumni yg korban atas iming imingnya dia..... Ok hingga ketemu di bogor hari sabtu dan ahad tgl 10 dan 11 januari 2015 Sedangkan ketemu di Malang hari selasa rabu tgl 13 dan 14 januari 2015.
Buka akun trading binary

Post a Comment