[Terbaru] Bertrading Di Binary ??? Gimana Caranya ?

Buka akun trading binary

Bertrading di BINARY ??? Gimana caranya ?

Salam sukses temen sekalian semua...
Saya mendapatkan inbox dari temen sekalian dengan 1000 pertanyaan, rata2 temen sekalian yaitu pemula / masih dalam belajar. Olehkarena itu saya akan memaparkan secara keseluruhan bagaimana cara bertrading di binary.

Pertanyaan yg manis dari temen2.
Apa bedanya bertrading di binary dengan perusahan yang lain?
Langsung saya jawab aja ya. Kaprikornus bedanya satu akun dibinary ada macam pilihan artinya temen2 mau bertrading di apa saja sanggup ; Ada Forex, Indices, Stocks, Commodities, Randoms.


Dan tentunya cara bertransaksi juga asyik ; ada Up/Down ( naik /turun), Touch / No Touch (menyentuh / tdk menyentuh), in/out ( didalam / diluar), Asian ( hampir sama dengan Up/Down), Digit ( angka/ tebak angka), Spreads (spreads).

Dan yang lebih asyik lagi ada Duration / waktunya, artinya temen2 mau bertrading dengan durasi tik, second, menit, jam, atau hari.

Apa persamaanya bertrading di binary dengan perusahan yang lain?
Langsung saya  jawab juga ya, sama-sama nyari DOLAR $$$$$ / DUIT  hehehehehe..

Okey , selanjutnya kita akan memulai langkah – langkah bertrading di binary. Langkah – langkah bertrading di binary sebagai berikut :

a. Temen2 menciptakan account dulu dibinary. Bagi yang belum tahu,  sanggup baca di Beranda zaybinary.cf ya?

b. Selanjutnya pilih account virtual dulu, untuk mencar ilmu trading di binary.


c. Klik start Trading, saya akan contohkan bertrading di Random. Silahkan temen2 klik Start trading --- Randoms ---Up/down(rise/fall) ---pilih random 100 index ---duration 5  tik --- stake 5$ .
kemudian analisa dulu sebelum temen2 pilih higher / naik atau Lower /turun.


d. Selanjutnya bagaimana cara menganalisa saat kita bertrading di UP/DOWN –Rise/Fall ( saya singkat RF).

Pertama temen2 lihat Spot harga dan cacingnya ibarat digambar ya.


Lalu perhatikan cacingnya dengan analisa sebagai berikut :


Dari analisa diatas, cacing sesuai dengan nomer berapa?


Gambar diatas  yaitu teladan saat saya melihat cacing bergerak keatas dan sesuai dengan rumus nomer 1 berarti saya OP higher/naik.

Lalu temen2 tinggal OP higher. Dan akhirnya ibarat dibawah ini.


Hasilnya Profit, temen2 sanggup juga lihat hasil trading di  My Account –Profit Table dan temen2 sanggup lihat gambar.


Itulah SALAH SATU CARA DARI SEKIAN BANYAK CARA BERTRADING  di binary yang  asyik dan tentunya profit.


Buka akun trading binary

Post a Comment