[Terbaru] Belakang Layar Profit Risefall Binary

Buka akun trading binary
TRIK RAHASIA PROFIT RISEFALL BINARY
Trik risefall yang Kami sampaikan ini ialah trik yang Kami gunakan sehari hari. Dasar dari trik ini ialah kemampuan anda untuk membaca posisi chandle pada chart. Membaca chart akan lebih gampang memakai chandlestick. Dengan begitu anda akan tau kapan waktu untuk open posisi. Kapan waktu memantau pasar dan kapan waktu untuk stop trading.

Trik untuk open posisi (op) yang sempurna ialah pada dikala chandle berbetuk percepatan/Candlestick Body Panjang dan chandle balik arah/ Candlestick Ekor Atas Panjang/Candlestick Ekor bawah Panjang.

Hal penting sebelum op pada dikala posisi ini, pantau dulu pada chart java. Misalnya dikala ini sedang trending turun, anda ingin op pada dikala percepatan turun. Lihat dulu sudah berapa chandle yang terbentuk turun, khawatirnya anda op dikala percepatan turun ternyata dikala itu sudah waktunya untuk balik arah naik. Caranya ialah anda lihat pada chandle-chandle sebelumnya, kira-kira berapa chandle yang terbentuk sebelum berbalik arah. Rata-rata untuk durasi chart java 1 menit, sebelum balik arah chandle yang terbentuk utuh ialah 3-4 chandle kemudian balik arah, namun tergantung jamnya juga, jadi cara terbaik ialah melihat bentuk chandle beberapa menit sebelumnya, menyerupai tampilan grafik chart java berikut

"Di atas ini merupakan tampilan chart java durasi 1 menit. Jelas sekali trending menunjukkan sedang turun,"

Contoh: Saat ini anda akan op turun, jadi sebelum op lihat chandle-chandle sebelumnya. Pada chandle sebelumnya rata-rata terbentuk 2-3 chandle sebelum balik arah naik. Dan pada chandle terakhir dikala grafik di atas sudah mulai membentuk chandle baru, dengan posisi turun (chandle merah). Artinya posisi inilah yang paling manis untuk op turun. Kenapa?

Karena 1 chandle gres mulai terbentuk, alasannya berada di posisi chandle balik arah dan di posisi percepatan ke bawah dan pastinya alasannya dikala ini sedang tren turun. Tidak perlu usang pribadi saja op turun dengan durasi cepat mulai 15-30 detik.
 Trik risefall yang Kami sampaikan ini ialah trik yang Kami  gunakan sehari hari [TERBARU] Rahasia Profit Risefall Binary Trik risefall yang Kami sampaikan ini ialah trik yang Kami  gunakan sehari hari [TERBARU] Rahasia Profit Risefall Binary
Buka akun trading binary

Post a Comment