Pertanyaan Umum Pemula

Buka akun trading binary

Daftar Akun

Saya masih sangat gres di binary, bagaimana cara memulai?

Langkah pertama yaitu untuk mendaftar akun. Anda sanggup mendaftar online dalam hitungan menit.

Apakah saya perlu mengirimkan dokumen?

Pada dasarnya kami tidak memerlukan dokumen pada ketika registrasi kecuali Anda diminta untuk melengkapi pembuktian akun.

Binary.com dan Keamanan Financial


Berapa amankah dana saya di Binary.com?

Binary.com sepenuhnya diatur di Malta dan Kepulauan Inggris. Syarat perijinan yang kami miliki yaitu perlu memastikan dana klien disimpan pada bank-bank ternama. Bersama Binary.com, dana anda aman.

Bagaimana Binary.com menghasilkan uang?

Binary.com mempunyai ribuan klien yang mengambil kesempatan trading pada banyak sekali jenis kontrak market finansial kapan saja. Kami memakai teknologi penentuan harga yang telah dipatenkan dimana harga yang ditawarkan sangat bersaing. Kami memakai harga margin yang sangat rendah sehingga Binary.com sanggup mengatakan melebihi rata-rata ratusan sampai ribuan kontrak yang mempunyai margin rendah.

Deposit dan Penarikan dana


Apakah saya perlu mendeposit dana untuk mendaftar akun?

Anda tidak perlu pribadi mendeposit dana untuk mendaftar akun, namun demikian Anda memerlukan dana sebelum sanggup melaksanakan trading.

Bagaimana cara mendeposit?

Binary.com mengatakan banyak sekali metode pembayaran dari lokal exchanger, kartu kredit dan debit sampai transfer bank, e-cash dan juga e-wallet.

Belajar Trading


Apakah anda mengatakan akun uang virtual?

Ya - daftar akun uang virtual bebas resiko sebesar $10k.

Apakah saya perlu menginstal software?

Binary.com sepenuhnya berbasis web dan tidak memerlukan instalasi software.

Seberapa cepat saya sanggup mulai trading?

Anda sanggup mendaftar, mendeposit dana dan memulai trading dalam hitungan menit.

Buka akun trading binary

Post a Comment