Pasang Anti Keylogger Untuk Melindungi Akun Binary Anda

Buka akun trading binary
 keylogger berkeliaran yang sudah banyak memakan korban diantara sekian banyak yaitu peng Pasang Anti Keylogger untuk melindungi Akun Binary anda
Banyak  keylogger berkeliaran yang sudah banyak memakan korban diantara sekian banyak yaitu pengguna Binary.com, banyak dikabarkan digroup facebook atau diforum ihwal bagaimana akun CR binary mereka dihack oleh seorang yang tidak bertanggung jawab dengan cara ditradingkan hingga habis atau di WD kerekening hacker tersebut.

keylogger yaitu sebuah agenda yang sanggup merekam aktifitas pemfokusan tombol keyboard pada komputer korban sehingga semua aktifitas akan terekam.

lantas bagaimana keylogger tersebut sanggup masuk kekomputer korban ?

  1. Kebanyakan korban menginstall agenda keylogger tanpa mereka sadari, menyerupai download file dan install file 'exe' yang bersifat gratisan hasil dari download diinternet  tanpa cek terlebih dahulu isi agenda tersebut alasannya yaitu biasanya software gratisan tersebut ketika proses install akan meninstall juga agenda pemanis atau toolbar.
  2. Ada juga keylogger yang sengaja dipasang pada komputer-komputer diwarnet dan daerah umum menyerupai wifi/hotspot gratisan yang kemudian lintas paketnya disadap/sniffing oleh hacker sehingga info user dan password akun CR binary akan sangat gampang didapatkan
  3. Selain itu sanggup juga keylogger masuk melalui website yang mengandung malware, sehingga ketika kita mengunjungi web tersebut maka secara otomatis akan terinstall keylogger dikomputer kita.
  4. Keylogger biasanya juga dikirim melalui email yang mengandung attachment.
Cara pencegahan keylogger secara umum yang sanggup kita lakukan yaitu :
  1. Selalu memakai aplikasi virtual keyboard atau On-Screen Keyboard bawaan windows
  2. Jangan memakai hotspot/wifi umum untuk login ke akun binary
  3. Update antivirus minimal 2 ahad sekali
  4. Gunakan teknik Copy-Paste untuk password ketika akan login ke binary.com
  5. Gunakan aplikasi anti-keylogger menyerupai yang disertakan pada link diakir postingan ini

Banyak aplikasi berbayar yang berfungsi sebagai Anti-keylogger, salah satunya yaitu aplikasi KeyScrambler  yang berfungsi untuk melaksanakan engkripsi setiap karakter yang diketik melalui keyboard, sehingga setiap ketikan yang di hasilkan oleh keyboard tidak akan di baca tepat oleh keylogger.

Contoh cara kerja Keyscrambler pada ketika login ke binary.com

 keylogger berkeliaran yang sudah banyak memakan korban diantara sekian banyak yaitu peng Pasang Anti Keylogger untuk melindungi Akun Binary anda



Kaprikornus kini tidak perlu khawatir password akun kita dibobol oleh orang yang tidak bertanggung jawab, silahkan download versi personal dibawah ini alasannya yaitu sudah cukup untuk melindungi akun binary anda yang sanggup dipakai pada browser Firefox, Google Chrome, Internet Explorer dan  Opera, supaya bermanfaat dan salam profit.


Buka akun trading binary

Post a Comment