Tips profit konsisten di binary

Buka akun trading binary
Saya sendiri belum bisa profit konsisten, tapi terus belajar menuju ke perubahan yang lebih baik, Sedang belajar Bagaimana menuju profit konsisten ???
Kita harus belajar komitmen dari apa yang sudah kita buat dan sepakati dengan diri kita sendiri

Bagaimana contohnya ?
Buatlah Target profit dan los setiap sesi, dan jangan pernah melanggar. kita harus siap dan harus mampu untuk bilang STOP jika target profit dan los kita sudah tercapai silahkan berhenti. Target Profit per sesi cukup $2 - $3 atau bisa sesuaikan dengan modal anda. dan anda bisa main beberapa sesi dalam sehari.


Jangan pernah paksakan harus menang dalam setiap sesi permainan (karena kita bisa ambil kemenangan di sesi selanjutnya), dan batasi untuk tidak terlalu banyak melakukan Open posisi, jangan terlalu betah untuk mainan mouse dg akun real karena kita akan menyesal setelah balance tinggal 0.49

Jika sudah tercapai target apa yang bisa kita lakukan:
1. Jika anda type orang yang suka tangannya gatel silahkan WD semua jangan sampai target yang sudah tercapai hilang dengan sia-sia.
 

2. Jika anda type orang yg penyabar, tidak suka gatel tangan, tidak sombong, baik hati, suka berbagi, cakep, hidung mancung ke bawah, putih bersih , silahkan WD profit anda dan sisakan di saldo anda untuk main lagi nanti. (Tapi biasanya jika ini saya lakukan ujung-ujungnya los hingga ke akar-akarnya mungkin karena saya tidak termasuk dalam type ini kali ya jadi sy lebih suka di nomor 1).







Gambar diatas saya melakukan 2 sesi dengan target $3 persesi, mari belajar untuk menjadi trader SADIS "Sabar dan Disiplin".
Buka akun trading binary

Post a Comment