Tahukah Apa Itu BulkTrading di Binary

Buka akun trading binary
Buktrading adalah 'Multi Account Trading" suatu program baru dari Binary yang dibuat untuk memudahkan seorang trader dalam mentradingkan beberapa akun secara serentak tanpa pemilik akun-akun tersebut harus login pada saat open posisi. Jumlah peserta Bulktrader tidak terbatas, hanya saja saat ini baru bisa open posisi serentak maksimal 22 akun dalam satu kali OP, jadi kalo seorang trader mempunyai 100 pesertta atu lebih, dia harus mengulang transaksinya untuk peserta berikutnya. Ketika open posisi, akun binary trader pun melakukan hal yang sama dengan akun yang mengikutinya. Jadi kalo trader loss maka pengikutnyapun loss dan sebaliknya.

Data yang diperlukan oleh trader "Bulktrading" adalah Nama Akun, Nomor CR dan nomor APitoken dari akun pengikutnya. Itu suatu kode unik untuk bisa menjalankan posisi akun pengikutnya, dan trader sama sekali tidak punya akses untuk membuka akun tersebut karena tidak pernah meminta password akun. Jadi hak melakukan login untuk melihat saldo, satatement dan penarikan tetap dimiliki oleh akun pengikut.

Masalah keuntungan?
Seluruh keuntungan (Profit) hasil tarding Bulktrading ini 100% milik akun pengikut, tidak ada potongan sepeserpun.  Biasanya seorang trader bisa mendapatkan profit hanya dengan mewajibkan pesertanya untuk membuat akunnya dibawah link afiliasi trader. Dengan ini trader akan mendapatkan komisi  transaksi semua pesertanya.Jadi, di sini antara trader dan investor melakukan kerjasama yang saling menguntungkan. Trader menginginkan komisi, dan pesertapun mendapatkan profitnya.


Hal Yang perlu dihindari jika ikut BulkTrading

1. Jangan pernah ikut Bulktrading jika mewajibkan anggotanya untuk mengumpulkan dana di satu akun yang akan ditradingkan
2. Jangan mudah percaya kepada siapapun jika ada orang yang akan mengajak dan mengadakan Bulktrading jika anda tidak kenal atau hanya kenal dari sosial media.

BulkTrading atau Copy trading bisa menjadi berkah tapi juga bisa menjadi masalah jadi berhati-hatilah dan bijaklah anda untuk mengikutinya dan selalu hindari jika ada yang mengumpulkan dana dengan alasan untuk digunakan di copy trading. jadilah trader yang Smart dalam bertindak dan berfikir, jangan mudah tergiur dan jangan mudah percaya di dunia online.
Buka akun trading binary

Post a Comment