Metode Pembayaran Binary.Com (Deposit Dan Withdrawal)

Buka akun trading binary

Deposit dan Penarikan Binary.com

Deposit sanggup dilakukan melalui kartu kredit/debit, transfer lewat bank lokal, atau e-payment, dengan pembayaran minimum sebesar 5 USD/GBP/EUR. Berbagai macam jenis e-payment yang didukung oleh Binary.com ialah Ok Pay, cashU, fasapay, Perfect Money, Skrill, Neteller, Moneta, WebMoney, UKash, Qiwi, paysafe dan Bitcoin. Deposit via kartu kredit/debit dan e-payment diproses secara instan, sedangkan pembayaran melalui bank memerlukan waktu 1-5 hari.
Deposit sanggup dilakukan melalui kartu kredit Metode Pembayaran Binary.com (Deposit dan withdrawal)

Proses penarikan dana membutuhkan waktu maksimal 5 hari kerja. Withdrawal melalui kartu debit/kredit dan e-payment diproses dalam kurun waktu 1-3 hari. Sedangkan transfer lewat bank diproses dalam 2-5 hari kerja.

Agen Pembayaran Lokal/Changer Lokal
Klien Binary.com juga sanggup melaksanakan deposit dan withdrawal melalui changer lokal. Di Indonesia, tinggal anda pilih changer lokal yang mempunyai reputasi anggun dan respon yang cepat dalam hal pelayanan. Melakukan deposit dan wiithdrawal dengan changer lokal membantu klien untuk sanggup transfer melalui bank lokal. Selain itu, dana yang diperlukan juga lebih rendah dan proses eksekusinya sanggup lebih cepat alasannya ialah biasanya changer lokal beroperasi selama 24 jam dan full support sanggup lewat BBM, Whastapp, SMS, Telpon,online chat website ataupun lewat Yahoo mesenger. oh iya untuk changer lokal minimal deposit biasanya dalah $10 rate mengikuti. 

Sangat disarankan untuk memakai metode pembayaran ini, biasanya pelayannya sangat cepat, sebagai referensi untuk proses deposit dan pencairan biasanya tidak lebih dari 5 menit sudah diproses, untuk bank yang support pada sebagian besar changer lokal ialah Bank BCA, BRI, BNI, MAndiri, CIMB NIAGA, Mandiri Syariah:

Deposit sanggup dilakukan melalui kartu kredit Metode Pembayaran Binary.com (Deposit dan withdrawal)Deposit sanggup dilakukan melalui kartu kredit Metode Pembayaran Binary.com (Deposit dan withdrawal)Deposit sanggup dilakukan melalui kartu kredit Metode Pembayaran Binary.com (Deposit dan withdrawal)Deposit sanggup dilakukan melalui kartu kredit Metode Pembayaran Binary.com (Deposit dan withdrawal)





Pada tabel dibawah ini ialah daftar biro pembayaran lokal binary.com untuk lokasi indonesia :
 


Bagaimana cara memakai biro pembayaran?

Anda sanggup memakai biro pembayaran untuk mendeposit dan menarik dana memakai transfer bank lokal atau e-cash yang tidak disediakan oleh Binary.com. Sangat mudah.
  1. Lihat metode pembayaran yang diterima oleh biro pembayaran pada daftar di atas.
  2. Pilih metode pembayaran yang ingin Anda gunakan (pilih rekening bank yanag akan anda pakai untuk pembayaran).
  3. Hubungi biro pembayaran pribadi untuk info lebih lanjut ihwal bagaimana mentransfer dana.
  4. Kirim dana Anda kepada biro pembayaran. Jumlah deposit menurut nilai tukar yang berlaku dan akan dikreditkan kedalam akun Anda.

SANGGAHAN PENTING - Binary.com tidak berhubungan dengan biro pembayaran manapun. Setiap biro pembayaran beroperasi sendiri dan Binary.com tidak bertanggungjawab atas risiko penggunaannya. PELANGGAN BERURUSAN DENGAN AGEN PEMBAYARAN ATAS RISIKO SENDIRI. Pelanggan disarankan untuk mengecek dapat dipercaya dan eksistensi biro pembayaran bersangkutan sebelum bertransaksi dengan mereka. Binary.com dengan apapun alasan tidak bertanggungjawab kepada transaksi yang dilakukan antara pelanggan dengan biro pembayaran.


Pembayaran Lewat ewallet

Anda dapat melakukan Proses Pembayaran Binary.com (Deposit dan withdrawal)  minimal $5 dengan memakai ewallet, Biasanya yang paling banyak digunakan ialah Perfect Money, Neteller, Fasapay, Bitcoin, Skrill dan WebMoney

Deposit sanggup dilakukan melalui kartu kredit Metode Pembayaran Binary.com (Deposit dan withdrawal)





Buka akun trading binary

Post a Comment