Peningkatan Kemudahan Pengaksesan Binary.Com

Buka akun trading binary
UPDATE !!!
Mulai tanggal 23 |April 2015 jam 11.00 WIB untuk login ke binary sudah memakai email dan password, bukan lagi memakai nomor akun CR.

Ada info terbaru dari Binary.com, jalan masuk masuk /login akan diganti dari No. Akun CR menjadi Alamat Email yang digunakan mendaftar. Semoga akan menjadi lebih aman.


Berikut isi pemberitahuannya :



Kepada Pelanggan Yth.,

Kami dengan bangga ingin menginformasikan bahwa dalam waktu terdekat ini, kami akan segera melaksanakan peningkatan akomodasi pengaksesan pada website Binary.com untuk memenuhi standar yang berlaku.

Setelah perubahan ini terealisasi maka untuk mengakses akun, Anda hanya perlu memasukkan alamat email yang Anda daftarkan sebelumnya. Anda tidak diharapkan lagi untuk mengakses memakai login ID akun Anda.



Jika Anda mempunyai akun riil atau virtual yang terdaftar dengan Binary.com, Anda hanya perlu memasukkan alamat email dan kata sandi akun bersangkutan. Namun jikalau Anda medaftar pada akun riil dan virtual memakai alamat email yang sama, maka Anda perlu memasukkan alamat email dan kata sandi akun riil Anda atau akun virtual Anda. 

Jika Anda memerlukan pertolongan lebih lanjut, silahkan hubungi Customer Support kami melalui email di helpdesk@binary.com atau pertolongan langsung.


Salam Hormat,

Karen Yap
Binary.com
Buka akun trading binary

Post a Comment