Hari Sabtu Dan Ahad Sekarang Dapat Withdrawal/Wd/Penarikan Dana Binary.Com Dari Distributor Pembayaran !

Buka akun trading binary

com sudah sangat paham bahwa dulu pada hari sabtu dan ahad yakni sebuah hari yang sanga Hari Sabtu dan Minggu Kini sanggup Withdrawal/WD/Penarikan Dana Binary.com dari Agen Pembayaran !Mungkin para trader Binary.com sudah sangat paham bahwa dulu pada hari sabtu dan ahad yakni sebuah hari yang sangat berat untuk bermain binary, kenapa menyerupai itu ? semuanya sudah niscaya sangat paham pada hari itu kita tidak sanggup melakukan Withdrawal/WD/Penarikan Dana dari akun binary yang kita punya alasannya yakni memang sajian tersebut tidak aktif/belum diaktifkan dari pihak binary atau mungkin pada hari itu banyak karyawan binary yang libur he...he...
tetapi kini sudah semakin dipermudah untuk melakukan Withdrawal/WD/Penarikan Dana pada ketika weekend.

Malah banyak juga mitos yang beredar wacana jangan pernah bermain binary pada hari sabtu dan ahad alasannya yakni kita hanya melaksanakan deposit tetapi tidak sanggup melakukan Withdrawal/WD/Penarikan Dana jadi secara otomatis kita hanya diarahkan untuk "setor" dollar kita ke pihak binary, banyak kasus/kejadian yang dishare digroup binary atau diforum-forum yang menceritakan bagaimana kejadian dari mendapat profit yang begitu besar hingga kesudahannya loss alasannya yakni tidak sanggup menahan diri hingga hari senin untuk segera di WD.

Tetapi kini semua kejadian diatas mungkin hanya akan menjadi sebuah dongeng alasannya yakni berawal dari kabar burung yang beredar disocial media, bahwa sajian Withdrawal/WD/Penarikan Dana sudah aktif  langsung saya cari info dari website resmi binary dan pribadi cek inbox email apakah ada informasi mengenai perubahan tersebut, ternyata tidak ada satupun informasi yang dipublikasikan dari pihak binary, masih belum mengalah kesudahannya pribadi chat dengan CS binary yaitu bapak Balvin, cek dibawah mengenai percakapan kami :

com sudah sangat paham bahwa dulu pada hari sabtu dan ahad yakni sebuah hari yang sanga Hari Sabtu dan Minggu Kini sanggup Withdrawal/WD/Penarikan Dana Binary.com dari Agen Pembayaran !

Makara ternyata memang benar bahwa mulai kini sudah sanggup melakukan Withdrawal/WD/Penarikan Dana pada hari sabtu dan ahad dengan batasan maksimal $250 per akun, dan info tersebut nantinya akan diberitahukan kepada client binary melalui email, jangan lupa juga konfirmasi ke changer lokal binary langganan anda.

UPDATE !!!
Batasan penarikan maksimal berubah dari $250 menjadi $500 khusus hari sabtu dan minggu

email resmi dari pihak binary tanggal 6 oktober 2015
=======================================================================
com sudah sangat paham bahwa dulu pada hari sabtu dan ahad yakni sebuah hari yang sanga Hari Sabtu dan Minggu Kini sanggup Withdrawal/WD/Penarikan Dana Binary.com dari Agen Pembayaran !
Kepada Pelanggan Yth.,
Berita bangga untuk Pelanggan setia Binary.com, mulai simpulan pekan ini Anda sanggup melaksanakan penarikan dana dari akun Binary.com Anda melalui metode Agen Pembayaran.
Bagi kami, tidak ada hal yang lebih penting selain mendengarkan pelanggan kami, perubahan ini merupakan hasil dari kritik dan saran yang kami terima ketika berkunjung terakhir ke Indonesia baru-baru ini.
Kami berharap informasi ini bermanfaat dan kami akan selalu mengabari Anda dengan perkembangan terbaru di masa hadapan.
Salam Hormat,
Putri Kumala
===============================================================



Buka akun trading binary

Post a Comment