Kesalahan Trader pemula

Buka akun trading binary


Kita mengira bahwa kita adalah orang yang spesial dalam trading, orang yang akan mampu dan mudah mendapatkan kunci kekayaan dari trading. Dan kita tidak menyadari bahwa 90% trader yang gagal juga mempunyai perasaan seperti itu. Kita tidak mempunyai sistem yang lengkap dan pas , tanpa punya MM (Management Money dan Management Mental), kita dikuasai oleh emosi, kita selalu averaging posisi jika loss karena kita ANGER pada market, kita selalu take profit dalam jumlah yang kecil atau membiarkan profit berubah jadi loss karena kita dikuasai oleh GREED, kita tidak pernah trading karena kita takut/FEAR. Yang akhirnya membiarkan diri kita dikuasai oleh emosi yang berakibat petaka.

90% orang yang trading hanya sampai pada level ini, mereka biasanya kapok, berhenti trading dan menganggap ini semua hanya mimpi buruk belaka.sebagian lagi moralnya DOWN, dan menyalahkan orang lain bukan "diri sendiri". selalu berpindah dari broker satu ke broker lainnya padahal semua sama mereka adalah bandar.

Mereka masih mengaku sebagai trader namun sebenarnya mereka executor. lalu sebagian lagi akan tetap ngantor seperti biasa dan mengaku trader tetapi tidak pernah trading, mereka biasanya menyalahkan orang lain tanpa mau berkaca dan melihat dirinya sendiri.Hanya masalah waktu, sampai kapan mereka dapat bertahan di level ini dan waktu selalu menang....
Buka akun trading binary

Post a Comment