Tips binary trading Jangan pernah mengejar win dengan hasil bulat

Buka akun trading binary
Los dan profit selalu jalan beriringan. Jika kita tak pernah los namanya bukan trader tp penipu.
Tapi bagaimana cara kita untuk recovery itu yg harus kita pikirkan. Cari penyebab kita los !!! Karena kurang mengerti permainan atau karena terlalu napsunya kita, 100% trader pernah mengalami los, dan hanya 3% yang bisa profit konsisten , yang 97% bisa disimpulkan sendiri.

Sekarang saatnya kita merubah dan belajar dari kesalahan agar kita masuk dalam 3% yg profit konsisten.Jika tidak bisa profit konsisten paling tidak kita bisa mendekati untuk tidak tombok jika di kalkulasi dalam sebulan.

Saya melakukan ini agar kekalahan masa lalu tidak terulang lagi:
1. Saya hny buat target $3 per sesi (karena sy memahami karakter sy dan juga memahami kemampuan saya hny bisa sebatas itu).
2. Saya tidak pernah terpengaruh SS orang, baik SS hasil WD ataupun profit.
3. Saya bukan type orang yg suka mengumpulkan trik tapi saya akan mempelajari jika ada trik terbaru itu juga untuk sekedar tahu.
4. Saya punya target profit dan los persesi ($3 dolar stop dan jika telah los 15-30% saya akan berhenti atau 3x OP los saya juga akan berhenti).
5. Saya tidak pernah memaksakan harus menang dalam satu sesi karena jika dipaksakan justru los akan lebih kita dapatkan.

Semoga anda tidak mengalami kerugian seperti saya dulu. Los itu wajar tapi jika terlalu sering los akan bisa-bisa kita di hajar.

Untuk tips yg terakhir Siapkan, bantal, tiker dan baju anda jika sewaktu-waktu anda di usir dari rumah gara-gara los. Tradinglah tetap dengan style anda, jangan mudah terpengaruh apapun atau mudah silau dg SS upload yang sering kita dapatkan. Pahami dan ketahui kemampuan masing-masing dari pada kita dibuat pusing...
Buka akun trading binary

Post a Comment