Kesalahan trader di binary Option

Buka akun trading binary
Walaupun pada trading binary option cara nya mudah hanya memilih Up atau Down
tapi bila kita trading dengan emosi tanpa perhitungan akan membuat kita kalah dalam trading. Berikut beberapa hal yang menyebabkan kita salah dalam mengambil keputusan : 

1. Trading pada waktu yang tidak tepat dimana kita trading waktu volatility yang rendah sehingga susah untuk menentukan arah trend pergerakan harga. 

2. Salah menggunakan time frame karena trading binary option berlangsung dalam waktu yang singkat 1 jam maka bila kita salah memilih time frame pada Java chart sehingga prediksi kita tidak sesuai karena pada chart Trading binary option dia menggunakan time frame 1 menit, bila kita menggunakan time frame yang terlalu lama maka pergerakan harga tidak terlalu kelihatan. 

3. Terlambat mengambil keputusan saat terjadi pembalikan arah trend sehingga ada celah yang kosong, sebaik nya bila terjadi perubahan arah trend segera beli dengan arah yang berlawanan untuk mengurangi resiko kerugian dengan jumlah yang sama, tapi bila yakin arah berbalik arah beli dengan jumlah yang lebih besar supaya bisa profit (ini tidak saya anjurkan jika modal tidak memadai).

4. Tidak mau menerima kekalahan tetap berusaha mau menang pada kondisi prediksi kita salah karena dalam trading kita juga harus siap menerima kekalahan, dan sebaik nya mengambil kesempatan dengan trading yang lain yang kemungkinan nya untuk menang lebih besar.

5. Betah bermain lama-lama di depan komputer, dan tidak ada target profit dan target los

6. Masuk tanpa analisa tidak mengenal market dan ingin selalu market mengikuti kita

Semoga kita menjadi trader yang bijak untuk selalu menggunakan money management yang baik sekaligus mampu menerapkan Management Mental.....
Buka akun trading binary

Post a Comment